Sabtu, 26 Maret 2011

eiffelku sayang

siapa sih yang gak tau menara eiffel? mungkin banyak orang yang mengidam-idamkan bangunan besi yang meninggi yang dibangun di kota Paris. salah satunya adalah saya sendiri. sejak menyandang siswa smp, saya sudah mengenal menara yang namanya eiffel. sebenarnya sejak sd saya sudah tau tapi belum begitu mengenal seluk beluk menara ini.

pada saat masuk smp, saya mulai mengenal eiffel dari internet yang jaringannya masih sangat susah. setelah membaca sejarah dan cerita2 tentang eiffel, keinginan saya untuk naik ke atasnya makin menjadi. dan saat itu saya menargetkan diri kalau keluar negeri suatu saat, perancislah tujuan utamanya.




sampai gambar miniaturnya pun saya cari




1 komentar:

Unknown mengatakan...

salut kk, saya minta maafjika salah pengetikan,tapi dari yang kubaca. bolehkah saya minta id line atau pin nya. merci bien

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 semua tentang perancis. All rights reserved.
Blogger Template by